Senin, 23/09/2019 20:45 WIB

MU Ajukan Tawaran untuk Dembele

Manchester United (MU) tampaknya sudah siap kehilangan Romelu Lukaku, jika penyerang asal Belgia tersebut meninggalkan MU musim ini.

Moussa Dembele (Foto: Getty Images)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) tampaknya sudah siap kehilangan Romelu Lukaku, jika penyerang asal Belgia tersebut meninggalkan MU musim ini.

Menurut jurnalis olahraga Yahoo Sport France, Manu Lonjon, Setan Merah kabarnya sudah mengajukan tawaran untuk pemain Olympique Lyonnais, Moussa Dembele.

"Ada tawaran dari Inggris untuk M Dembele. Itu pasti Manchester United," tulis Manu dalam twitter pribadinya.

Dilansir dari Fox Sports Asia pada Rabu (7/8), Dembele sebelumnya punya pengalaman di Liga Inggris. Pada musim 2013-2014, dia mencatatkan dua penampilan untuk Fulham.

Selanjutnya, pemain itu bergabung dengan klub Skotlandia, Celtic, dengan membukukan 51 gol dalam 94 penampilan, sebelum hijrah ke Lyon pada awal musim 2018-2019.

Musim lalu, Dembele mencetak 20 gol untuk Lyon di seluruh kompetisi. Dia juga membantu klub Prancis itu ke babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Sementara Lukaku, menurut laporan sudah diminati oleh tiga klub Serie A, yakni Inter Milan, Juventus, dan Napoli. Namun Setan Merah sudah memberikan banderol 75 juta pounds bagi klub yang menginginkan pemain 26 tahun itu.

TAGS : Moussa Dembele Manchester United Info Transfer




TERPOPULER :