Jum'at, 15/11/2019 04:27 WIB

Liga Inggris Jadi Jalan Terakhir Bale Tinggalkan Madrid

Jika jendela transfer Inggris ditutup, Bale kemungkinan akan tetap di Los Blancos banyak yang mengecewakan pelatihnya

Gareth Bale (Foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Jendela transfer Priemer League akan berakhir pada Kamis dan pindah ke Inggris tampaknya menjadi pilihan terakhir Gareth Bale untuk melarikan diri dari Real Madrid musim panas ini.

Setelah kesepakatan antara Madrid dan Jiangsu Suning gagal, Los Blancos dapat mencoba memasukkan pemain depan mereka dalam kesepakatan untuk mengontrak pemain tengah Manchester United Paul Pogba.

Dilansir Marca, pemain Prancis itu adalah target transfer utama Zinedine Zidane musim panas ini, tetapi Setan Merah tampaknya tidak bersemangat untuk menegosiasikan kepergiannya.

Jika jendela transfer Inggris ditutup, Bale kemungkinan akan tetap di Los Blancos banyak yang mengecewakan pelatihnya, yang telah menjelaskan bahwa ia tidak mengandalkan dia untuk musim depan.

Pemain asal Wales itu bermain kurang dari 80 menit dalam lima pertandingan persahabatan pramusim Real Madrid sejauh ini dan dia bahkan tidak melakukan perjalanan ke Jerman bersama rekan-rekan setimnya untuk berpartisipasi dalam Audi Cup.

TAGS : Gareth Bale Real Madrid Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :