Selasa, 23/04/2024 22:39 WIB

Cerita Seru Kahiyang Ayu Bersama Putri Tercinta

Menyenangkan bisa mengasuh dan menyaksikan tumbuh kembang anak secara langsung tiap hari seperti yang dirasakan Kahiyang Ayu. 

Kahiyang Ayu bersama putri tercinta Sedah Mirah Nasution (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Mengenakan blouse warna biru dengan rambut terurai putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu tampak gemulai berjalan di area runway Bersama putri tercinta Serah Mirah Nasution.

Bukan yang pertama kali putri kedua Presiden ini mengajak Sedah ikut fashion show di acara tertentu.

"Mengajak anak ke fashion show untuk ngajarin berinteraksi dan ketemu anak-anak lain biar sedah memperluas pertemenan," ucap Kahiyang saat ditemui usah fashion show Mothercare di Jakarta, Rabu (31/7).

Bicara mengenai tumbuh kembang anaknya, Kahiyang langsung semringah. Ia mengatakan Sedah sudah mulai pintar tepuk tangan dan kiss by. "Alhamdulillah so far perkembangannya bagus, seusai dengan usianya," ucap Kahiyang.

Selain itu Sedah juga excited kalau ketemu orang banyak, tidak takut. Malah justru diakui Kahiyang, ibunya yang takut. "Karena kan orang kadang suka gemes, takutnya asal pegang dan cium takutnya nggak bisa jaga anak. Pernah dulu hampir dicium eh giliran ditegur malah marah," imbuhnya.

Menjalani peran sebagai ibu muda sangat menyenangkan, sekarang bagi Kahiyang 24 jam bersama anak, sekarang semua tentang anak.

"Peran suami ada bagian lah kalau Sabtu Minggu bermain sama bobby, Senin sampai Jumat sama aku, kan Bobby masuk kerja," ucapnya.

KEYWORD :

Sedah Mirah Kahiyang Ayu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :