Sabtu, 27/04/2024 00:31 WIB

PSG Memveto Kepindahan Neymar ke Barcelona

meskipun Paris Saint-Germain tidak mengesampingkan kepergian Brasil, mereka tetap mengharapkan bayaran yang sama

Neymar Junior (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Bisnis transfer Barcelona belum selesai untuk musim panas ini, dengan beberapa keberangkatan dan penambahan masih harus ditangani, meskipun keinginan Ernesto Valverde untuk menyelesaikan pasukannya sesegera mungkin.

Namun, ada satu kedatangan potensial di persimpangan jalan, karena klub sendiri menghargai betapa sulitnya untuk membawa Neymar kembali ke Nou Camp.

Dilansir Marca, meskipun Paris Saint-Germain tidak mengesampingkan kepergian Brasil, mereka tetap mengharapkan bayaran yang sama dengan apa yang mereka bayar untuknya di musim panas 2017 lalu.

Neymar telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan sisi Ligue 1 musim panas ini, dan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tidak berpikir itu ide yang baik untuk membuatnya tetap di ruang ganti. Untuk saat ini, belum ada keputusan tentang masa depan Neymar.

Yang jelas di PSG lebih suka Neymar tidak kembali ke Barcelona. Mereka memiliki sedikit keinginan untuk bernegosiasi dengan Blaugrana, klub lain mana pun akan diprioritaskan daripada mereka saat ini. Mereka tampaknya tidak mau mengubah pikiran mereka juga.

Kontak antara Barcelona dan PSG dalam beberapa pekan terakhir hanya berfungsi untuk mengkonfirmasi hubungan buruk antara kedua klub. Permusuhan itu saling menguntungkan, tetapi PSG sekarang dalam posisi kuat dan telah menjelaskan kepada para pemimpin Barcelona dan agen-agen Neymar bahwa mereka tidak ingin penyerang kembali ke Catalonia.

Mereka tegas dalam hal ini. Mereka telah mengambil langkah kecil ketika mengakui bahwa Neymar kemungkinan akan pergi dan bahkan telah berbicara dengan klub lain tentang menyusun kesepakatan, tetapi mereka tidak akan berdiskusi dengan Barcelona.

Label harga 300 juta euro yang PSG pasang di kepala Neymar bisa dikurangi menjadi 200 juta euro. Untuk saat ini, Barcelona tidak dapat mendekati angka itu, dan pihak Prancis belum tertarik untuk mengambil kembali salah satu pemain mereka dalam kesepakatan pertukaran potensial. Mereka bahkan tidak mau mendengarkan tawaran Barcelona.

Neymar ingin bermain dengan Lionel Messi lagi di Barcelona, sesuatu yang dia akan terus lakukan, tetapi Al-Khelaifi telah menunjukkan pada kesempatan sebelumnya bahwa dia bersedia untuk berdiri teguh dalam posisinya mengenai hal-hal seperti ini.

Barcelona tidak mau sepenuhnya mengesampingkan kembalinya Neymar , tetapi mereka mengakui bahwa setiap kesepakatan potensial sangat rumit dan karena itu pesimis tentang peluang mereka untuk menandatangani kembali pemain berusia 27 tahun itu.

KEYWORD :

Neymar Junior Klub Barcelona Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :