Selasa, 10/12/2019 01:08 WIB

Nedved Akui Sudah Ada Tawaran untuk Dybala

Nedved menyebut sudah ada sejumlah tawaran untuk Paulo Dybala, yang tengah menghadapi masa depan tidak pasti di Turin.

Paulo Dybala (foto: 101 Great Goals)

Turin, Jurnas.com - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved menyebut sudah ada sejumlah tawaran untuk Paulo Dybala, yang tengah menghadapi masa depan tidak pasti di Turin.

Sementara pelatih Si Nyonya Tua, Maurizio Sarri menyatakan bersedia untuk menguangkan Dybala, yang telah dikaitkan dengan Manchester United, Tottenham Hotspurs, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Dybala berjuang untuk mendapatkan bentuk terbaiknya musim lalu. Tapi dia hanya mencetak lima gol di Serie A, karena pemain internasional Argentina itu tidak dapat memperkuat peran yang konsisten, setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

"Ada beberapa proposal, ada beberapa minat, tetapi kami menunggu tindakan konkret sehingga kami kemudian dapat memutuskan dengan tenang," kata Nedved kepada awak media, dilansir dari Fox Sports Asia, pada Selasa (30/7).

Laporan yang berkembang pada Senin (29/7) kemarin, Dybala terlibat dalam kesepakatan pertukaran untuk memikat penyerang MU, Romelu Lukaku, ke Turin.

Rival raksasa Serie A tersebut, Inter Milan, juga diperkirakan akan merekrut Lukaku di bursa transfer, namun klub berjuluk Nerazzurri belum mencapai kesepakatan dengan United.

Juve kini muncul sebagai tujuan yang mungkin bagi Lukaku, dengan juara Italia itu siap menawarkan Dybala kepada Setan Merah, disertai imbalan uang tunai plus striker Belgia.

Ditanya tentang Lukaku, Nedved menambahkan, "Setelah memenangkan delapan gelar Serie A berturut-turut, kami merasa bahwa kami sudah memiliki tim yang kuat. Jelas, dengan pasar transfer terbuka, kami berusaha untuk memperkuat skuad."

"Saya tidak akan membahas detail dan saya tidak ingin berbicara tentang individu, tetapi katakanlah kita sedang mengusahakannya," tandas dia.

TAGS : Pavel Nedved Paulo Dybala Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :