Sabtu, 24/08/2019 12:16 WIB

CR7 Sabet Penghargaan Marca Legend

Dengan penghargaan Marca Legend ini, Ronaldo telah menambah koleksi trofi yang sudah mengesankan, setelah sebelumnya memenangkan lima Liga Champions, empat Piala Klub Dunia

Cristiano Ronaldo saat menerima penghargaan Marca Legend

Jakarta, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo (CR7) menerima penghargaan Marca Legend yang prestisius untuk karirnya yang sukses sebagai pemain sepak bola profesional, yang telah membuatnya mendapatkan ketenaran global.

Pemain asal Portugal diberikan penghargaan oleh direktur Marca Juan Ignacio Gallardo di Teatro Reina Victoria di Madrid, tempat yang dipenuhi dengan berbagai outlet pers nasional dan internasional, serta penggemar yang ingin melihat idola mereka secara langsung.

"Trofi ini akan berada di tempat yang sangat bagus di museum saya. Madrid itu istimewa, saya sering bepergian tetapi ada beberapa kota seperti Madrid. Banyak dari penghargaan ini berasal dari apa yang saya lakukan di Madrid," kata Ronaldo dikutip Marca.

"Ini adalah trofi Spanyol dan saya merasa sangat terhormat untuk menerimanya. Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya mencapainya. Ini adalah kebanggaan bagi saya. Dan saya berharap untuk segera kembali ke Madrid," tambahnya.

Acara yang dipresentasikan oleh jurnalis Felipe del Campo, juga dihadiri oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes; pacarnya, Georgina Rodriguez; presiden Real Madrid, Florentino Perez; dan presiden Editorial Unidad, Antonio Fernandez-Galiano Campos, di antara orang-orang terkenal lainnya.

Ronaldo bergabung dengan daftar atlet eksklusif untuk menerima hadiah ini, sebagai lanjutan dari orang-orang seperti Rafa Nadal, Michael Jordan, Michael Phelps, Marc Marquez, Pau Gasol, Miguel Indurain, Usain Bolt dan Roger Federer, serta pemain sepak bola seperti Lionel Messi, Raul Gonzalez, Diego Maradona, Pele dan Paolo Maldini.

Dengan penghargaan Marca Legend ini, Ronaldo telah menambah koleksi trofi yang sudah mengesankan, setelah sebelumnya memenangkan lima Liga Champions, empat Piala Klub Dunia, tiga Piala Super Eropa, tiga gelar Liga Premier, dua gelar LaLiga Santander, satu Scudetto, satu Kejuaraan Eropa dan satu Liga Bangsa-Bangsa.

Pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions (127 gol), Real Madrid (451 gol) dan Portugal (88 gol) telah meninggalkan jejaknya di setiap klub yang telah ia mainkan, selain negaranya, dan tidak dapat disangkal bahwa pemain berusia 34 tahun adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa.

TAGS : Cristiano Ronaldo Klub Juventus Marca Legend




TERPOPULER :