Rabu, 12/08/2020 12:58 WIB

Courtois Yakin Jadi Kiper Utama Musim Depan

Dia beralasan, selama pra-musim penampilannya lebih baik dan matang untuk menyambut musim 2019/2020.

Thibaut Courtois (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Thibaut Courtois yakin dirinya akan menjadi penjaga gawang utama -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid musim depan. Dia beralasan, selama pra-musim penampilannya lebih baik dan matang untuk menyambut musim 2019/2020.

"Saya pikir sekarang sudah jelas siapa pemilik nomor satu di Madrid, dan saya merasa lebih kuat dari sebelumnya," kata Courtois dilansir dari Marca, pada Jumat (26/7).

"Saya memiliki pra-musim yang sangat baik, saya telah berlatih dengan baik, dan saya merasa baik-baik saja," lanjut dia.

Kepada awak media, Courtois juga membahas kedatangan penyerang anyar Los Blancos, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Eden Hazard, yang juga merupakan mantan rekannya di Chelsea.

Menurut dia pesepak bola asal Belgia tersebut tidak bisa dibandingkan dengan siapapun, termasuk eks bintang El Real, Cristiano Ronaldo yang kini berseragam Juventus.

"Eden adalah Eden. Dia tidak harus dibandingkan dengan orang lain," ujar Courtois.

"Dia hanya harus penting bagi tim, dan melakukan hal seperti di Chelsea dan Belgia, maka semuanya akan baik-baik saja," tandas dia.

TAGS : Real Madrid Thibaut Courtois Eden Hazard -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :