Rabu, 24/04/2024 15:48 WIB

Sambut Hari Anak Nasional, Sriwijaya Air Dukung Jambore Sahabat Anak XXII

Menyambut Hari Anak Nasional 23 Juli 2019, Sriwijaya Air turut memeriahkan Jambore Nasional Sahabat Anak XXII di Jakarta.

Jakarta, Jurnas.com - Sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial dan  bentuk kasih kepada penerus bangsa, Sriwijaya Air hadir dan turut mendukung kegiatan Jambore Sahabat Anak XXII. Kegiatan yang diprakarsai oleh Komunitas Sahabat Anak tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan diselenggarakan di Komplek Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan pada 20-21 Juli 2019.

Pada tahun ini, kegiatan Jambore mengangkat sebuah tema Kita Sama Kita Indonesia yang secara khusus ditujukan untuk anak-anak ‘Marginal’. Dan pada kesempatan tersebut setidaknya ada dua kontribusi dari Sriwijaya Air yang diberikan untuk turut memeriahkan perayaan yang diikuti oleh 800 anak marginal dari Jabodetabek dan Medan tersebut.

Selain memberikan tiket penerbangan untuk anak-anak dari Komunitas Alusi Tao Toba, Sriwijaya Air juga menghadirkan Pilot dan Pramugari untuk berbagi cerita dan pengalaman saat acara Jambore berlangsung.

Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air Retri Maya berharap melalui kegiatan ini nantinya Sriwijaya Air dapat memberikan kesempatan untuk belajar bersama dan nantinya anak-anak berani mengekspresikan diri di tengah masyarakat.

“Diharapkan kontribusi kami dapat bermanfaat serta memberikan kesan mendalam, menciptakan indahnya persahabatan serta mampu membentuk bonding dan kerjasama melampaui sekat-sekat mereka yang berhambatan maupun yang tidak,” ucap Maya.

Ketua Penyelenggara Jambore Anak XXII Gerald Kaliey mengatakan bahwa kontribusi Sriwijaya Air dalam kegiatan ini memberikan kebahagiaan bagi panitia penyelenggara maupun seluruh peserta yang ikut serta.

"Kebahagiaan itu pun semakin besar dirasakan karena anak-anak dari Medan pada akhirnya dapat ikut serta berkat tiket penerbangan yang telah diberikan oleh Sriwijaya Air," kata Gerald.

KEYWORD :

Hari Anak Nasional Jambore Sriwijaya Air




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :