Minggu, 19/01/2020 02:46 WIB

Kepsek ke KPAI Jelaskan Kabar Putri Nunung Dibully di Sekolah

Pihak Kepala Sekolah tempat putri Nunung belajar, memberikan klarifikasi soal adanya bully ke KPAI. Ini penjelasannya.

Nunung dan suaminya dihadirkan di Polda Metro. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Di Hari Anak Nasional ini, tersiar kabar tidak sedap alias hoax, terkait putri dari komedian Nunung yang diinformasikan di bully oleh rekan-rekannya di sekolah. Putrinya di bully akibat ibundanya terlibat penyalah gunaan narkoba jenis sabu.

Syamsudin selaku Kepala Sekolah (Kepsek) tempat putri Nunung menggali ilmu langsung mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pihaknya menyatakan, bahwa kabar itu tidak benar (Hoax).  

"Jadi kami sampaikan bahwa sekolah kami tidak ada bully yang terjadi dan itu sebuah berita yang tidak layak diberitakan di media online dan media lainnya," tegas Syamsudin di KPAI, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, kemarin.

Pemberitaan yang beredar, bahwa putri Nunung dibully pada hari Sabtu (21/7). Sedangkan di hari itu sekolah sama sekali tidak aktif alias libur.

"Dalam berita yang kami terima bahwa terjadi bully di hari Sabtu pada pagi hari. Kenyataan bahwa pada hari Sabtu itu tidak ada proses belajar mengajar,” terangnya.

Hingga kini putri Nunung masih tetap aktif sekolah dan bermain bersama teman-temannya seperti biasa. Tidak ada aksi bully atau meledek hal tersebut. Pihak sekolah sangat menjaga anak didiknya untuk saling menjaga dan melindungi.

TAGS : Kabar Artis Nunung Bully




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :