Selasa, 28/01/2020 05:12 WIB

Jenguk Nunung, Tarzan, Tessi dan Polo Tiba di Polda Metro

Trio Srimulat, Tarzan, Tessi dan Polo datang ke Polda Metro Jaya hari ini untuk menjenguk Nunung. Apa kata mereka?

Tarzan Srimulat di Polda Metro untuk menjenguk Nunung. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Komedian Nunung termasuk jebolan grup lawak Srimulat yang terus berkibar di dunia hiburan. Namanya besar dan selalu eksis di dunia komedi layar kaca dan juga off air di beberapa tempat. Tak heran, kalau ia begitu dihormati di grup lawak legendaris itu.
Tarzan, Polo dan Tessi datang menjenguk Nunung dan suaminya ke Polda Metro Jaya, Selasa (23/7).

Tarzan yang merupakan senior di grup lawak tersebut mengatakan, dirinya bersama Tessi dan Polo sudah berencana ingin menjenguk Nunung. Ia ingin memberikan spirit kepada Nunung yang sedang tertimpa musibah.

"Sudah janjian sama Tessi dan Polo untuk jenguk. Semoga Nunung dan suami dikuatkan ya," kata Tarzan sambil berlalu.

Sebelumnya, Tarzan yang merupakan pentolan grup Srimulat mengatakan, bila  grup lawak Srimulat masih ada dan terus bersama-sama, maka Srimulat akan mengibarkan bendera setengah tiang tragedy penangkapan yang dialami Nunung akibat narkoba.

Nunung salah satu anggota grup Srimulat yang terus berkibar dan mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Kami prihatin dengan peristiwa yang menimpanya,” kata Tarzan kemarin.

“Jika Srimulat resmi dan masih ada, setidaknya kami akan mengibarkan bendera setengah tiang atas peristiwa yang menimpa Nunung. Dia besar bersama Srimulat,” sambung Tarzan.

TAGS : Kabar Artis Tarzan Nunung




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :