Minggu, 25/08/2019 23:26 WIB

Naluri Pidi Baiq Jadikan Bisma Smash Presiden di "Koboy Kampus"

Film segar berjudul

Bisma Karisman salah satu pemain di film Koboy Kampus. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Sukses besar lewat film “Dilan 1990” dan Dilan “1991”, Pidi Baiq mengeksplor kembali imajinasi dan naluri tajamnya di industry perfilman Indonesia. Bersama MNC Pictures dan 69 Production, Pidi Baiq menuangkan idenya dan gagasannya dengan menggarap film bergenre drama komedi berjudul “Koboy Kampus”.

Berbeda dengan Dilan yang meneksplor rayuan-rayuan mautnya, di film terbarunya ini ia menyuguhkan alur cerita drama dengan segala konfliknya ditambah bumbu komedi, romantisme, dan musical yang akan membuat penonton terpaku dan pulang dengan cerita indahnya.

"Kampusmu adalah kampusmu, tetap yang terbaik. Orang-orang harus tahu. Semuanya adalah romantisme, sisanya adalah perjuangan," penggalan kalimat dari tulisan Pidi Baiq dalam film “Koboy Kampus” yang baru saja premiere pada Kamis (18/7) kemarin di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Film yang  dibintangi oleh Jason Ranti, Bisma Karisma, Ricky Harun, David John Schaap, hingga Miqdad Addausy, dan Steffi Zamora, Vienny JKT48, Christina Colodam, serta Danilla Riyadi, Jennifer Lepas dan Anfa Safitri ini sudah pasti akan menyegarkan layar lebar, dengan wajah-wajah yang fresh.

Aktor Bisma Karisma merasakan sebuah pengalaman berbeda saat ia memerankan karakter Deni. Personel boyband Smash mengaku senang bisa merasakan peran sebagai seorang Presiden dalam “Koboy Kampus”. Ia banyak belajar bahwa menjadi seorang pemimpin adalah tugas yang tidak mudah dan penuh dengan tantangan.

“Senang dan mungkin gak akan kedua kalinya. Ini baru pertama kalinya saya jadi Presiden. Susah banget. Ya daripada jadi Presiden Indonesia ya, ga mungkin saya. Saya tau diri. Jadi saya begitu ada tawaran ini jadi Presiden, ya kapan lagi walaupun cuma 14 orang tapi ternyata saya tau ngurus manusia itu susah," cerita Bisma.

Berkat peran ini juga, Bisma akhirnya sadar bahwa tugas Jokowi sebagai presiden RI cukup sulit. Bisma pun mengucapkan selamat kepada Jokowi atas terpilihnya sebagai presiden RI untuk kedua kalinya.

"Jadi selamat Pak Jokowi untuk kedua kalinya, semoga selalu bisa mengurus manusia-manusia atau warga Indonesia dengan baik," papar Bisma tersenyum.

Selanjutnya para pemain “Koboy Kampus” akan melanjutkan gala premierenya di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 21 Mei 2019 lusa.

TAGS : Kabar Artis Pidi Baiq Koboy Kampus




TERPOPULER :