Minggu, 25/08/2019 22:23 WIB

Konser Jikustik Reunian Besok Akan Melebihi Ekspektasi Penonton

Promotor musik Jikustik Reunian yakin kalau konser grup band tersebut akan mencabik-cabik penonton di Jakarta besok. Seperti apa konsepnya?

Pongky Jikustik (Kiri), Promotor Anas Syahrul Alimi (Tengah), Art Director Agus Noor (Kanan). (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- H-1 jelang konser Jikustik Reunian yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) besok, seluruh persiapan telah dimatangkan. Tiket terjual sudah mencapai 80 persen lebih. Sisanya, pecinta musik Indonesia dan juga fans fanatik Jikustik bisa membelinya di lokasi.

“Semuanya sudah siap. Yang pasti buat saya pribadi, konser ini akan spekta banget. Konser ini banyak di isi oleh orang-orang yang punya potensi besar dalam dunia showbiz. Mas Agus Noor sebagai arts director di Konser Jikustik Reunian sudah bekerja keras. Lighting, sound director semuanya orang terbaik dan bagus-bagus. Ini akan jadi konser yang spesial sekali,” ungkap CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi selaku promotor dari Konser Jikustik Reunian, di Balai Sarbini, Kamis (18/7) sore.

“Dan ini akan jadi konser yang beda untuk saya. Nanti aka nada puisi-puisi saya yang ditampilkan dari layar di panggung Jikustik. Ini luar biasa sekali,” sambung Anas antusias.

Art Director Agus Noor menambahkan, dirinya tidak menampilkan metamorfosis perjalanan awal Jikustik hingga akhirnya sukses dan berpisah secara visual. Ia lebih memilih, seluruh personil Jikustik mencurahkan isi hatinya di atas panggung sehingga tergambar sekali seperti apa hubungan mereka sebenarnya.

“Saya lebih memilih dan menginginkan konser Jikustik Reunian ini muncul emosinya. Emosi dari seluruh personilnya sehingga penonton terbawa dan menganal lebih dekat seperti apa hubungan mereka berlima selama ini. Itu yang ingin kami berikan ke penonton,” terang Agus.

Band yang digawangi Pongki (vokal dan gitar), Icha (bas dan vokal), Dadik (gitar), Adhit (kibor) dan Carlo (drum) ini akan membawakan seluruh lagu terbaiknya di konser besok. Soal kostum, seluruh personil  akan tampil beda dari konser sebelumnya yang menuai sukses di Jogjakarta.

“Kita pasti akan tampil maksimal ya. Kalau kostum, istri saya sudah siapkan. Dan akan dibawakan. Saya juga akan bawa keluarga di konser ini. Teman-teman lain juga. Mungkin Icha yang tidak bawa, karena istrinya sedang hamil besar,” terang Pongki menjawab pertanyaan Jurnas.com.

TAGS : Kabar Artis Jikustik Reunian Rajawali Indonesia




TERPOPULER :