Senin, 16/12/2019 05:59 WIB

Didenda 1 Milyar, Keluarga Steve Emmanuel Hidup Sederhana

Karenina Sunny terkejut dengan vonis Majelis Hakim terkait hukuman dan denda uang 1 Milyar Rupiah kepada kakaknya Steve Emmanuel.

Selain hukuman kurungan Steve Emmanuel juga didenda 1 Milyar. (Foto : Jurnas/Doknet)

Jakarta, Jurnas.com- Aktor Steve Emmanuel divonis 9 Tahun kurungan dan denda 1 Milyar Rupiah. Mewakili pihak keluarga, Karenina Sunny yang merupakan adik kandung dari Steve Emmauel terkejut dengan denda vonis tersebut.

Terlebih lagi denda yang dijatuhi sebesar 1 Milyar yang membuat dirinya sedih. Pihak keluarga dikatakan Karenina, tidak memiliki uang sebanyak itu. Ia mengaku, keluarganya adalah keluarga sederhana yang bukan kaya raya.

"Kita ini orang yang sederhana. Steve juga demikian. Jadi nggak mungkin mampu untuk bayar segitu, dari keluarga juga nggak mungkin bisa. Kita nggak punya uang segitu,” ungkap Karenina Sunny di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

Gadis cantik ini sampai menangis sedih karena kakaknya diperlakukan seperti itu. Padahal ia merasa, sang kakak tidak merugikan orang lain dari apa yang dilakukannya. Ia menjelaskan, kalua kakak kandungnya itu tak seburuk yang dinilai masyarakat.

"Yang bikin saya sedih terutamanya karena saya tahu Steve orangnya seperti apa. Sebenernya orangnya sangat humble, sangat kind, sangat perhatian ke orang, ingin membantu,Steve seperti itu nggak seperti orang kriminal atau jahat, seperti orang lain komentar itu yang membuat saya sedih dan sakit hati begitu baca komen yang nggak-nggak tentang kakak saya," papar Karenina.

Steve Emmanuel sendiri telah menjalani hukumannya setelah tertangkap kepemilikan kokain. Polres Jakarta Barat menangkap dirinya di sebuah apartemen miliknya beberapa waktu lalu.

TAGS : Kabar Artis Steve Emmanuel Karenina




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :