Minggu, 25/08/2019 22:56 WIB

Ke Kantor Polisi, Angel Lelga Bicara Vicky Prasetyo

Mantan suami istri, Angel Lelga melanjutkan perseteruannya dengan Vicky Prasetyo hingga ke pihak yang berwajib.

Angel Lelga dan Vicy Prasetyo. (Foto : Instagram Angel)

Jakarta, Jurnas.com- Aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo kepada istrinya Angel Lelga (Sebelum Bercerai), beberapa waktu lalu ternyata masih berlanjut. Angel Lelga melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan, pada Rabu (17/7) kemarin.

Dalam laporannya tersebut, Angel Lelga tidak terima dengan penggerebekan yang dilakukan pria yang pernah mengisi hatinya itu. Hal ini dilakukan untuk membersihkan namanya dan juga tuduhan kepada dirinya yang terlanjur menyebar di masyarakat lewat video penggerebekan yang beredar.

“Saya datang untuk berdiskusi dengan polisi terkiat laporan saya kepada dia (Vicky Prasetyo). Ya mudah-mudahan saja nantinya aka nada kabar baik dari laporan saya ini,” kata Alngel Lelga.

Terkait laporan Angel Lelga tersebut, polisi masih terus mempelajarinya. Belum ada keterangan resmi dari Polres Jakarta Selatan terkait status resmi Vicky Prasetyo dengan laporan mantan istrinya itu.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo melakukan aksi penggerebekan di kediaman Angel Lelga. Saat penggerebekan ada kamera yang menampilkan wajah Angel Lelga dan seorang pria yang ada di dalam rumahnya.

TAGS : Kabar Artis Angel Lelga Vicky Prasetyo




TERPOPULER :