Minggu, 25/08/2019 23:15 WIB

150 Perusahaan Ramaikan Pro AVL Expo 2019

pameran ini memperkenalkan dan menampilkan seluruh perkembangan musik dan audio di Indonesia.

Pro AVL and Music 2019

Jakarta, Jurnas.com - Sedikitnya 150 perusahaan ikut ambil bagian dalam acara pameran audio dan peralatan musik Pro AVL and Music Indonesia 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, 18-20 Julu 2019.

CEO Kriya Media Daut Halim mengatakan, pameran ini memperkenalkan dan menampilkan seluruh perkembangan musik dan audio di Indonesia.

"Pameran Pro EVL & Music ini diikuti 150 perusahaan yang merupakan sebuah perusahaan industri kreatif, wisata, ataupun infotainment," ujarnya di Jakarta, (18/7/2019).

Ia menambahkan, pameran ini diharapkan menjadi forum bergengsi bagi komunitas pecinta audio. Sekaligus menjadi ajang kompetisi dan kreasi bagi para praktisi audio.

Pada kesempatan sama, Hendri selaku
Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Audio Video Perangkat Musik
Indonesia (Apavmi) mengatakan, saat ini masyarakat lebih mengenal audio equipment sebagai sebuah produk yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

"Dengan semikian, kualitas suara hanya dinilai dari apa adanya yang keluar dari speaker," jelasnya.

Ia menambahkan, dalam pameran ini, masyarakat akan diperkenalkan pada standar kualitas produk yang bervariasi. Hal ini, mendorong Kadin untuk ingin ikut serta, agar pedagang maupun pembeli memiliki kepastian dalam bertransaksi karena produknya telah disertifikasi sesuai standar, guna mengembangkan pariwisata," jelasnya.

Adapun Asisten Deputi Pengembangan Pariwisata, Kemenpar, Hengky Manurung mengatakan, bangsa Indonesia sudah melakukan tranformasi yang sangat cepat seiring kebijakan Priseden yang menetapkan pariwisata sebagai priorotas program.

"Indonesia lebih berwarna terutama di malam hari. Liat di jembatan Palembang gak bakal cantik kalau tak ada lightningnya," jelas Hengky.

Ia pun berharap acara seperti ini digelar secara rutin. Bahkan bisa dijadikan agenda tahunan.

TAGS : 150 Perusahaan Pro AVL Expo 2019




TERPOPULER :