Minggu, 08/12/2019 10:38 WIB

Bocah Enam Tahun Tewas akibat Dihantam Bola Golf

Bola golf (Foto: Grid)

Orem, Jurnas.com - Seorang bocah perempuan berusia enam tahun tewas setelah terkena hantaman bola golf, yang dimainkan oleh ayahnya sendiri.

Dikutip dari Associated Press, Aria Hill dan ayahnya sedang bermain golf dengan pamannya Brayden Hill di Sleepy Ridge Golf Course di Orem, pada awal pekan lalu.

Namun nahas, Aria yang duduk di dekat jalan setapak, tertabrak bola golf. Dia pun tersungkur setelah bola mengenai bagian belakang kepala, di dasar lehernya.

Keluarga mengenang Aria sebagai anak yang penuh kasih dan menyenangkan. Pamannya menggambarkan bocah tersebut sebagai anak periang dan gemar menyapa orang asing.

Sementara ibunya, Talysa mengenang Aria yang gemar berdandan dan bereksperimen dengan make-up, merupakan sosok kakak yang bertanggung jawab merawat dan melindungi dua adiknya.

"Dia konyol, gagah, kreatif, unik, dan begitu penuh cinta untuk semua orang yang berhubungan dengannya," kata Talysa.

Letnan Trent Colledge dari Departemen Kepolisian Orem mengatakan Aria diterbangkan ke rumah sakit Salt Lake City dalam kondisi kritis, dan kemudian meninggal karena luka-lukanya.

Steven Marett, kepala golf profesional di lapangan, menyebut insiden terkena bola golf memang sesekali terjadi. Tapi ia belum pernah mendengar ada tamu yang terluka parah atau terbunuh.

TAGS : Bola Golf Kriminal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :