Jum'at, 26/04/2024 18:39 WIB

Tampil Gaya dengan Tren No Makeup Look

Fungsi utama makeup adalah untuk menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan pada wajah.

Tren makeup masa kini tak hanya untuk kosmetik tapi juga mengandung bahan seperti skincare yang menutrisi kulit (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Riasan wajah natural sebetulnya sudah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir dengan kemunculan banyaknya karakter riasan wajah alami.

Contohnya flawless makeup atau no makeup look. Tren tersebut akan berlanjut, seperti misalnya bagian wajah yang dikenal dengan complexion.

Makeup Expert Philips Kwok mengungkapkan fungsi utama makeup adalah untuk menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan pada wajah. "Jadi bukan semata-mata menutup kekurangan wajah," ucapnya di Jakarta, Rabu (17/7).

Hal ini terlihat pada konsep ‘no makeup’ makeup dengan hasil natural dan flawless yang bertahan hingga kini.

"Untuk mendapatkan tampilan ini perlu didukung dengan makeup base yang tidak hanya menyamarkan kekurangan wajah dengan sempurna, namun juga ringan, lembap, dan memberikan efek hasil akhir yang natural atau tidak mencolok," paparnya.

Tentunya setiap perempuan perlu tampil dengan makeup yang nyaman agar merasa percaya diri, karena momen istimewa dapat terjadi kapan saja

KEYWORD :

Makeup Flawless Tren Makeup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :