Selasa, 10/12/2019 00:37 WIB

Alasan De Ligt Tolak Barcelona, Lalu Gabung Juventus

Kepindahan De Ligt ke Turin tidak lepas dari sosok bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

bintang Ajax Matthijs de Ligt

Turin, Jurnas.com – Setelah Matthijs de Ligt menjatuhkan pilihannya berkostum Juventus musim depan, kini muncul pertanyaan, mengapa bekas bek Ajax tersebut menolak pinangan Barcelona?

Disampaikan oleh agen De Ligt, Mino Raiola, pada Rabu (17/7), alasan pemain tersebut memilih Si Nyonya Tua ialah karena Juve dipandang sebagai klub terbaik.

“Penting bagi bek untuk datang ke Italia. Dia bisa belajar menjadi yang terbaik di dunia di sini,” kata Raiola dilansir dari Fox Sports Asia.

“Langkah ini diperlukan untuk karirnya. Tentu saja, dia adalah bek muda terbaik. Setelah itu, dia hanya perlu sedikit waktu untuuk menunjukkan bahwa dia yang terbaik di level yang berbeda,” imbuh dia.

“Dalam hal kerja dan mentalitas, dia mendekati bahkan melampaui Nedved. Dia mengingatkan saya pada Ibra (Ibrahimovic, Red) untuk ambisinya.”

Kepindahan De Ligt ke Turin tidak lepas dari sosok bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Usai final Liga Bangsa-Bangsa UEFA, Ronaldo tampak membisiki De Ligt, yang disinyalir sebagai ajakan untuk hijrah ke Italia.

“Selalu bagus untuk bermain bersama juara hebat seperti Bonucci. Mengenai apakah Ronaldo memintanya bergabung ke Juve, Anda harus bertanya kepada dia. Saya tidak tahu,” kata Raiola.

“Keputusan untuk bergabung dengan Juve dipertimbangkan. Itu tidak dibuat hanya dalam sehari, itu proses yang panjang,” tandas dia.

TAGS : Matthijs de Ligt Juventus Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :