Jum'at, 26/04/2024 03:04 WIB

Cegah Kulit Wajah Stres dengan Makeup Anti-Blue Light

Tren makeup masa kini tak hanya untuk kosmetik tapi juga mengandung bahan seperti skincare yang menutrisi kulit.

Tren makeup masa kini tak hanya untuk kosmetik tapi juga mengandung bahan seperti skincare yang menutrisi kulit (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Terinspirasi dari skincare yang memberikan hasil akhir yang natural dan flawless (flawless natural finish), Revlon meluncurkan Revlon PhotoReady Candid. Brand makeup asal Amerika ini menghighligth produk yang diperkaya Vitamin E sebagai anti oksidan dan anti polutan.

Kabar barunya juga terdapat anti-Blue Light yang mampu melindungi kulit dari paparan Blue Light dari sinar matahari dan layar gadget yang berisiko menyebabkan stres pada kulit.

Deputy Brand Manager Revlon Indonesia Muhammad Irvan mengatakan, “Tren ‘No Makeup’ makeup masih mendominasi industri kecantikan dan menjadi preferensi para pecinta makeup di dunia, termasuk di Indonesia.

Dengan fenomena ini, Revlon merespon dengan menghadirkan inovasi terbaru yang mengimplementasikan konsep clean beauty yaitu mengandung hanya bahan-bahan yang dibutuhkan kulit dan menghilangkan bahan-bahan yang tidak dibutuhkan, serta formulanya yang ringan dan melembapkan sepanjang hari.

Terlebih, menurut Marketing Communication Revlon Indonesia Faiza Miranti bilang perempuan saat ini tidak terpisahkan dari gadget untuk terkoneksi dengan internet secara intensif setiap harinya.

Karena itulah Revlon PhotoReady Candid menyertakan anti-Blue Light yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan berbahaya sinar matahari dan layar perangkat digital seperti ponsel, laptop, tablet, dan lainnya.

Paparan berlebih dari Blue Light dapat menyebabkan stres pada kulit dan penuaan dini termasuk garis-garis wajah, kerutan, dan warna kulit tidak merata.

"Kandungan vitamin E juga berfungsi sebagai anti oksidan dan anti polusi yang menetralisir radikal bebas berbahaya seperti polusi, asap, radiasi, dan sebagainya," ucapnya.

KEYWORD :

Kulit Wajah Kulit Stres Anti Blue Light




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :