Sabtu, 20/04/2024 20:41 WIB

Pernah Sakiti Barca, Griesmann Ingin Bayar di Lapangan

Barca akhirnya menyelesaikan penandatanganan Griezmann dari Atletico Madrid pada hari Jumat

Luis Suarez dan Antoine Griezmann (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Antoine Griezmann menegaskan dia tidak menyesal telah menolak tawaran dari Barcelona musim panas lalu melalui film dokumenter setelah dipresentasikan di Camp Nou pada hari Minggu.

Barca akhirnya menyelesaikan penandatanganan Griezmann dari Atletico Madrid pada hari Jumat setelah pengacara maju menyetor klausul rilis € 120 juta dengan La Liga.

Griezmann, 28, tiba di Barcelona pada hari Sabtu, menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak lima tahun pada hari Minggu sebelum disajikan dengan kostum No. 17 di depan teman-teman dan keluarganya.

Namun, kedatangan pemenang Piala Dunia telah memecah pendukung klub. Beberapa tidak bisa memaafkan cara umum dia menolak mereka dalam "The Decision" TV-nya yang khusus untuk tetap tinggal di Atletico tahun lalu.

"Saya telah melakukan berbagai hal buruk di masa lalu," kata pemain internasional Prancis itu ketika ditanya tentang film dokumenter itu dilansir ESPN. "Tapi saya tidak pernah menyesali apa pun karena itu adalah hal yang ingin saya lakukan pada saat itu."

"Saya tidak bermain dengan salah satu dari kedua belah pihak. Pada akhirnya, Barca dan saya sekarang bersama, dan saya tidak sabar untuk mengenakan kostum Barca. Jika saya harus meminta maaf, saya akan melakukannya di lapangan, di situlah saya melakukan yang terbaik berbicara," tambahnya.

Outlet Catalan Diario Sport bahkan menyarankan pada Mei bahwa ruang ganti Barca telah memveto kedatangan Griezmann karena film dokumenter tersebut.

Ditanya apakah dia bisa mengerti mengapa orang-orang seperti Lionel Messi dan Luis Suarez akan kesal dengannya, dia menambahkan: "Mungkin. Kita akan melihat ketika saya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan mereka. Semuanya dapat diperbaiki dengan bantuan di lapangan."

KEYWORD :

Atletico Madrid Klub Barcelona Antonio Griezmann




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :