Sabtu, 20/04/2024 17:13 WIB

Pangeran William dan Kate Akan Hadiri Final Wimbledon

Pertandingan bergengsi tersebut mempertemukan antara jawara dunia Roger Federer melawan juara bertahan Novak Djokovic.

Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: Getty)

London, Jurnas.com - Pangeran William dan Kate Middleton akan hadir dalam final tenis Wimbledon 2019 di Centre Court, pada Minggu (14/7) malam. Pertandingan bergengsi tersebut mempertemukan antara jawara dunia Roger Federer melawan juara bertahan Novak Djokovic.

Dikutip dari Press Association, ini merupakan kunjungan ketiga Kate Middleton yang bergelar Duchess of Cambridge ke arena Wimbledon tahun ini.

Sebelumnya, Kate duduk di samping saudari iparnya, Meghan Markle kala menyaksikan kekalahan Serena Williams dari Simona Help di tunggal putri.

Sebelumnya juga, Kate menonton Wimbledon 2019 dari salah satu lapangan luar. Kunjungannya termasuk bertemu dengan para pemain Inggris masa lalu, dan manajer proyek lapangan Number One Court.

Kate juga menerima beberapa tips berkebun dari Marion Regan, salah seorang pemilik Hugh Lowe Farms yang memasok stroberi selama ajang Wimbledon, dan sudah terkenal selama lebih dari 25 tahun.

Diramalkan cuaca di arena final nanti malam akan cerah. Peramal Met Sophie Yeomans mengatakan hanya ada beberapa bidang awan, dan berpeluang kecil untuk hujan.

Dia menyarankan penonton untuk minum banyak air dan menggunakan krim  matahari, untuk melindungi kulit dari kadar UV yang tinggi.

KEYWORD :

Wimbledon Pangeran William Kate Middleton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :