Kamis, 22/08/2019 08:28 WIB

Pengacara: Griezmann Sangat Kecewa dengan Atletico

Sevan Karian menyebut kliennya kecewa dengan Atletico Madrid, menyusul polemik soal kepindahan sang pemain ke Barcelona.

Griezmann dan Lionel Messi

Madrid, Jurnas.com - Pengacara Antoine Griezmann, Sevan Karian, menyebut kliennya kecewa dengan Atletico Madrid, menyusul polemik soal kepindahan sang pemain ke Barcelona.

Atletico sebelumnya memang telah mengklaim bahwa klausul Griezmann diturunkan dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro pada 1 Juli 2019 lalu.

Namun tampaknya Barcelona dan Griezmann sudah menjalin kesepakatan sebelum tanggal tersebut, sehingga klub berjuluk Los Rojiblancos itu yakin pembayaran 200 juta euro tetap harus dibayarkan.

"Antoine sangat kecewa dengan sikap Atletico dan para pemimpin mereka, yang bertindak dengan itikad buruk dan mengomunikasikan kebalikan dari apa yang mereka katakan kepadanya secara langsung," kata Karian dilansir dari Marca pada Minggu (14/7).

Sementara upaya Atletico menuntut sisa pembayaran sebesar 80 juta euro, membuat Barca bingung. Pengacara Griezmann pun tidak peduli dengan ancaman Atletico untuk mengambil langkah hukum.

"Biarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Kami akan melakukan hal yang sama jika perlu," tegas Karian.

Griezmann menurut Karian, berusaha menghindari polemik ini. Dia berharap sang pemain dapat diperkenalkan di Camp Nou pada Minggu ini, di hadapan pendukung El Blaugrana.

"Saat ini, dia hanya memikirkan bab baru dalam karirnya. Dia ingin merayakan akhir pekan ini dengan menemukan rumah barunya," tandas dia.

TAGS : Antoine Griezmann Atletico Madrid Barcelona Info Transfer




TERPOPULER :