Senin, 23/09/2019 21:09 WIB

Neymar Makin "Ngebet" Ingin Kembali ke Barca

Neymar menyebut bermain bersama Barca merupakan satu dari dua momen terbaiknya berkarir di sepak bola.

Neymar Junior

Paris, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Junior terus memberikan sinyal ingin kembali ke Barceloa dalam bursa transfer musim ini.

Dalam sebuah wawancara dengan oOh My Goal, dia menyebut bermain bersama Barca merupakan satu dari dua momen terbaiknya berkarir di sepak bola.

"Momen terbaik di sepak bola? Ada dua, pertama saat kami menang Olimpiade bersama Brasil. Kedua, ketika Barcelona bermain melawan PSG. Kami mencetak enam gol, dan itu luar biasa," kata Neymar dilansir dari Fox Sports Asia, pada Minggu (14/7).

Momentum El Blaugrana melawan PSG terjadi pada Maret 2017 lalu, di mana berkat skor 6-1, Barcelona berhasil membalikkan keadaan secara dramatis, dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Kala itu, Neymar masih memperkuat Barcelona, hanya beberapa bulan sebelum raksasa Paris itu meminangnya, dan menebus Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

"Ketika kami menang melawan PSG dengan Barca, itu benar-benar saya menjadi gila setelahnya," imbuh Neymar.

Sementara status Neymar di PSG saat ini sudah ditegaskan oleh Direktur Olahraga PSG. Pemain Brasil itu dipersilakan hengkang, jika ada klub yang menawar dengan harga cocok.

TAGS : Neymar Barcelona PSG Info Transfer




TERPOPULER :