Kamis, 25/04/2024 15:57 WIB

Liverpool Takkan Hamburkan Uang di Bursa Transfer

Klopp mengakui itu akan menjadi periode pengkondisian pengujian untuk juara Eropa karena absennya bakat kelas dunia mereka.

Klopp bersama Karius (foto:Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan kembali bahwa klub takkan menghambur-hamburkan uang di bursa transfer musim ini. Hal itu disampaikan setelah kemenangan 6-0 pra-musim pembukaan mereka atas Tranmere Rovers.

Dilansir ESPN, pemain terbaru klub, 16 tahun Harvey Elliot, berada di tribun Prenton Park untuk menyaksikan beberapa rekan tim remajanya menonjol.

Rhian Brewster, Yasser Larouci dan Ki-Jana Hoever sangat mengesankan karena Liverpool mendapatkan persiapan untuk 2019-20 yang sedang berlangsung.

Klopp mengakui itu akan menjadi periode pengkondisian pengujian untuk juara Eropa karena absennya bakat kelas dunia mereka.

Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Alisson baru saja memulai liburan mereka di luar musim setelah pengerahan tenaga masing-masing di Piala Afrika dan Copa America.

Senegal Sadio Mane berada di semifinal AFCON untuk diperebutkan pada hari Minggu dan merupakan favorit untuk mencapai final Jumat depan di Kairo.

Naby Keita dan Xherdan Shaqiri juga mengalami cedera dan Klopp mengakui bahwa sementara Liverpool mengawasi pasar, tidak mungkin ada bisnis besar.

KEYWORD :

Jurgen Klopp Klub Liverpool Bursa Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :