Kamis, 19/09/2019 17:47 WIB

Pemeran "Iron Man" Raup Triliunan dari Avengers: Endgame

Kesuksesan Avengers: Endgame di box office membuat Robert Downey Jr mendapat bayaran besar

Robert Downey

New York, Jurnas.com - Kesuksesan Avengers: Endgame di box office membuat Robert Downey Jr mendapat bayaran besar. Aktor yang berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man tersebut meraup keuntungan sebesar US$75 juta atau Rp1 triliun.

Menurut laporan baru dari Forbes, Downey menerima gaji US$20 juta di muka, serta 8 persen pada poin back-end film. Ini berarti dia mendapat persentase dari keuntungan, yang mencapai tambahan US$55 juta.

Sementara Endgame meraup US$2,7 miliar di seluruh dunia, dan hanya kurang dari US$14,6 juta untuk mencapai rekor film terlaris sepanjang masa, yang saat ini milik Avatar tahun 2009. Avatar menghasilkan US$1,2 miliar di seluruh dunia selama akhir pekan pembukaannya saja.

Selain Endgame, Downey juga dibayar US$5 juta untuk tiga hari kerja pada Spider-Man: Homecoming yang tayang 2017 lalu, menurut The Hollywood Reporter (THR).

Beberapa lawan main Downey juga menghasilkan keuntungan besar, antara lain Scarlett Johansson yang akan mengantongi US$20 juta untuk film Black Widow pada 2020 mendatant. Sementara Chris Hemsworth dan Chris Evans juga menegosiasikan kembali kontrak mereka untuk menghasilkan antara US$15 juta dan US$20 juta masing-masing untuk Infinity War dan Endgame.

TAGS : Avengers: Endgame Robert Downey Jr Hollywood




TERPOPULER :