Senin, 23/09/2019 17:59 WIB

Tiba di Australia, Skuat MU Disambut Spanduk Liverpool

Para penggemar Liverpool berhasil mengerjai para pemain Manchester United (MU), yang sedang menggelar latihan di Perth, Australia.

Selebrasi pemain Liverpool kala mencetak gol ke gawang lawan (foto: google)

Perth, Jurnas.com - Para penggemar Liverpool berhasil mengerjai para pemain Manchester United (MU), yang sedang menggelar latihan di Perth, Australia.

Dikutip dari Fox Sports Asia, saat skuat Setan Merah sedang berlatih, muncul pesawat yang membawa spanduk bertuliskan "Liverpool FC Juara Enam Kali Liga Champions".

Sontak hal ini menarik perhatian 12.000 penggemar yang memadati lokasi latihan MU, dan dipaksa untuk melihat pertunjukan rival mereka di udara.

Dikabarkan, sejumlah pemain ikut dalam latihan pra-musim MU di Australia, termasuk Paul Pogba yang dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus.

Sedangkan pemain anyar, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka juga bergabung dengan skuat, pasca proses transfer keduanya rampung.

Lebih lanjut, lapangan lapangan kriket WACA di Perth merupakan arena latihan MU. Saat ini para pemain berlatih di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang musim lalu gagal membawa MU finis di urutan empat besar.

TAGS : Liverpool Manchester United




TERPOPULER :