Jum'at, 26/04/2024 01:10 WIB

Usai Cuti Melahirkan Raisa Kembali dengan Kejutan

Dalam single pertama usai melahirkan, Raisa Andriana merasa excited dan tegang kembali nyanyi dan manggung lagi. 

Konsep Single terbaru Raisa kali ini lebih kompleks dan mature (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Pascamenjalani masa istirahat selama kurang lebih tujuh bulan untuk urusan keluarga, akhirnyaa Raisa kembali ke dunia yang membesarkan dan dia cintai: dunia musik.

Raisa menceritakan berbagai hal yang ia lalui selama masa istirahat hingga akhirnya kembali ke studio dan menghasilkan karya terbarunya. Ia juga bercerita banyak tentang proses pembuatan Kembali yang diakui jadi momen tegang dan mendebarkan.

"Sebenarnya tegang juga waktu masuk studio lagi, workshop buat lagu baru. Tapi begitu dijalani ternyata semua magical feeling itu balik lagi aja, ide-ide pun mengalir," ucapnya saat ditemui di peluncuran single Kembali di Jakarta, Selasa (9/7).

Raisa tetap mempercayai Marco Steffiano sebagai produsernya. Bersama-sama mereka mencoba berbagai hal untuk menghasilkan sebuah karya yang segar namun melekat dengan ciri khas Raisa selama ini.

"Prosesnya nggak lama-lama banget sih, efektif dari bulan April kemarin mulai aktif nulis lagu, ke studio dan mulai menggosok. Aku pengen single ini gak setengah-setengah," imbuh Raisa.

Yang beda untuk single terbaru kali ini, Raisa menulis lagu bersama Mikha Angelo dan The Overtunes sebuah kolaborasi yang baru kali ini terjadi antara Raisa dan Mikha.

"Seneng banget bisa co-writing Dan co-producing Bareng Raisa untuk pertama kalinya. Pengerjaan lancar banget, dari pertama nulis bareng, sampai proses produksinya pun seru banget. Belajar banyak dari orang yang terlibat di project ini," ucap Mikha.

Puncaknya, besok Rabu (10/7) Raisa memberikan suguhan spesial bersama dengan rilisnya single Kembali ia akan membuat sebuah showcase yang bisa disaksikan dari seluruh penjuru Indonesia melalui live streaming dengan platform video asal Korea V Live. 

KEYWORD :

Single Kembali Raisa Kembali Raisa Andriana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :