Sabtu, 20/07/2019 11:59 WIB

Nah Lho, Pablo Benua Sebut Ada Produser di Video "Ikan Asin"

Suami Rey Utami, Pablo Benua membuat penbgakuan, kalau video

Pablo Benua dan istrinya Rey Utami saat tiba di Polda Metro. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polisi yang hari ini memeriksa Youtuber, Rey Utami dan Pablo Benua terkait kasus video ‘Ikan Asin’ yang diunggahnya. Terkait video tersebut, Pablo Benua mengatakan bahwa vlog dan konten tersebut muncul atas ide produser.

“Ide tema itu sendiri tanyakan produser, tanyakan produser Reben Entertainment. Iya benar ya (ide video ikan asin dari produser),” kata Pablo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Namun Pablo tidak menyebut pasti siapa sang produser yang dimaksud dan enggan membeberkan lebih banyak soal pemeriksaannya.

“Kan ini sudah masuk di dalam proses hukum ya, karena sudah masuk dalam proses hukum keterangan kita sampaikan ke penyidik, biar nanti kalau memang mau diketahui lebih lanjut silakan langsung ke humasnya saja atau dari penyidik langsung,” ujar Pablo.

Seperti diketahui, video ikan asin yang viral berisi wawancara antara Rey Utami dengan Galih Ginanjar. Dalam video YouTube itu, Galih mengumpamakan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dengan ikan asin.

Tak terima disebut "ikan asin", Fairuz melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya. Kasus itu pun sudah naik ke tingkat penyidikan namun hingga saat ini polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

TAGS : Kabar Artis Video Pablo Benua




TERPOPULER :