Senin, 23/09/2019 18:00 WIB

Duka Raisa untuk Kepergian Sutopo

Berita kepergian Sutopo membawa kenangan duka bagi banyak orang termasuk penyanyi Raisa Andriana. 

Sutopo Purwo Nugroho (Foto: Malang Voice)

Jakarta, Jurnas.com - Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugrohomenemui ajalnya pada Minggu (7/7) lalu di rumah sakit Guangzhou, China.

Tak hanya para koleganya di BNPB saja yang turut berdukacita atas kepergian laki-laki yang murah senyum ini. Mulai dari presiden, Warganet dan public figure pun turut kehilangan.

Begitu pula dengan penyanyi Raisa Andriana yang merasakan duka, terlebih Raisa adalah sosok penyanyi yang diidolakan oleh Sutopo. Warganet pun mengenang pertemuan antara Sutopo dan Raisa beberapa waktu lalu yang membuatnya kian sumringah.

Ditemui usai acara peluncuran single dan video klip terbaru "Kembali" Raisa mengatakan sedih sekali membaca berita kepergian Sutopo

"Denger beritanya sedih banget ya, dan banyak yang tag video aku sama Pak Topo saat ketemu beberapa waktu lalu.
Merasa berat hati jadinya, aku mendoakan Beliau diberikan tempat yang terbaik dan keluarganya bisa tabah dan sabar menerima," kenang Raisa.

Raisa meyakini banyak orang-orang yang terinspirasi oleh semangat dan dedikiasi Pak Topo. Beliau meninggalkan legacy yang bermanfaat dan akan selalu dikenang orang-orang yang menyayanginya. 

TAGS : Raisa Andriana Sutopo Purwo




TERPOPULER :