Kamis, 18/07/2019 18:05 WIB

Diperiksa Kasus "Ikan Asin" Suami Rey Utami Sebut Nama Tuhan

Diperiksa kasus

Rey Utami dan suaminya Pablo Benua saat tiba di Polda Metro. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pasangan Rey Utami-Pablo Benua telah tiba di Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus “Ikan Asin”.
Rey Utami dan Pablo Benua beserta kuasa hukumnnya Farhat Abbas tiba pukul 10.12 WIB, Rabu (10/7/2019). Farhat mengatakan bahwa pemeriksaan kali ini untuk meluruskan opini negatif dari masyarakat.

“Sikap oknum-oknum tertentu baik pengacara dari pihak lawan yang menghujat mereka (Rey Utami-Pablo Benua) yang mengarahkan ke opini negatif untuk membuat rasa permusuhan kebencian ini yang diarahkan, ini yang kita luruskan dalam pemeriksaan ini,” terang Farhat, di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Sementara, Pablo Benua juga mengatakan bahwa Tuhan akan melihat kebenaran pada kasusnya tersebut. “Kita yakin Tuhan selau melihat mana yang benar kan gitu. Kita lanjut dulu,” ujar Pablo.

Diberitakan sebelumnya, penyidik sebelumnya sudah memanggil Rey dan Benua untuk diperiksa pada Jumat (05/07/2019). Tetapi batal karena keduanya berhalangan hadir.

Rey dan Pablo Benua merupakan para pihak yang dilaporkan Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya. Keduanya dilaporkan terkait video yang kemudian terkenal dengan sebutan “Ikan Asin

TAGS : Kabar Artis Rey Utami Ikan Asin




TERPOPULER :