Kamis, 18/07/2019 17:52 WIB

Restoran Milik Messi Gratiskan Makanan untuk Gelandangan

Di masyarakat, penyerang Barcelona ini juga memiliki kepekaan sosial yang cukup tinggi.

Lionel Messi bersama sang buah hati (foto: Soccerway)

Buenos Aires, Jurnas.com – Lionel Messi tak cuma dikenal sebagai pesepakbola yang bersinar di lapangan hijau. Di masyarakat, penyerang Barcelona ini juga memiliki kepekaan sosial yang cukup tinggi.

Sebagaimana dikabarkan oleh Fox Sports Asia pada Selasa (9/7), gelombang dingin yang menghantam Argentina, mengakibatkan para gelandangan di jalanan merasa menderita karena kedinginan.

Karena itu, VIP, restoran milik Messi dan keluarganya menawarkan makanan panas secara gratis bagi para tunawisma dalam beberapa hari terakhir.

“Kami juga membagikan kopi, minuman ringan, dan anggur kepada beberapa orang,” kata manajer restoran, Ariel Almada kepada Marca.

“Banyak orang datang dan sangat hormat. Kami akan terus begini selama 15 hari, setiap malam antara pukul 19.00 dan 21.00,” lanjut dia.

Selama ini Messi memang dikenal kerap berbagi dengan orang-orang yang tidak mampu, kendati di atas lapangan dia menuai kritik, karena tak kunjung memberikan gelar untuk Argentina.

Yang terbaru, Messi dikritik karena terang-terangan karena menyebut wasit curang dalam pertandingan melawan Chile di Copa America 2019. Menurut dia, tidak seharusnya dirinya mendapatkan kartu merah.

TAGS : Lionel Messi Gelandangan




TERPOPULER :