Sabtu, 24/08/2019 05:44 WIB

Tegas, Suami Fairuz A Rafiq Ingatkan Ini ke Galih Ginanjar

Sebagai imam atas istrinya Fairuz A Rafiq, Sonny Septian akan bertindak tegas jika Galih Ginanjar terus mengganggu istrinya.

Sonny Septian akan melindungi istrinya dari setiap gangguan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Ucapan tak pantas yang dilontarkan Galih Ginanjar kepada mantan istrinya Fairuz A Rafiq, membuat Sonny Septian geram. Sebagai suami sah dari Fairuz, Sonny merasa perlu mengingatkan Galih untuk tidak mengganggu istrinya lagi. Bahkan Sonny menyayangkan sikap Galih yang banyak bicara di media dan beda dari kenyataannya terutama soal permintaan maaf atas ucapannya.

“Aku ketemu dia (Galih) karena keadaannya yang semakin tidak jelas. Dia terus bicara ke media, sampai akhirnya aku sampaikan ke dia untuk tidak bicara ke media, tapi temui aku sebagai imamnya (Fairuz),” cerita Sonny di Komnas Perempuan, kemarin.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan Galih. Dalam pertemuan tersebut, menurut Sonny, ia meminta agar Galih tidak menggangu istrinya lagi. Tidak membahasnya dan tidak membuat suasana menjadi gaduh di depan publik.

Sonny juga mengungkapkan, jika sampai istrinya diganggu lagi, maka semua menjadi tanggung jawabnya sebagai suami. Ia akan bertindak tegas untuk melindungi istri tercintanya.

“Kalau sampai Fairuz diganggu lagi, itu akan menjadi urusan aku. Dan aku berhak untuk melindungi istriku dari hal-hal buruk dan juga yang menyudutkannya. Dia (Galih) tida pernah minta maaf atas sikapnya,” jelas Sonny

TAGS : Kabar Artis Galih Ginanjar Sonny Septian




TERPOPULER :