Sabtu, 24/08/2019 07:39 WIB

AC Milan Datangkan Gelandang Tim Degradasi

Pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina berusia 25 tahun itu dihargai 8 juta euro dengan kesepakatan dan klausul lebih lanjut.

Rade Krunic (Foto: Laziali)

Milan, Jurnas.com - AC Milan berhasil menggaet gelandang Empoli, Rade Krunic pada Selasa (Senin waktu setempat), dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Empoli merupakan tim papan bawah Serie A, yang musim lalu finis di peringkat ke-18, hanya lebih baik dari Chievo dan Frosinone yang menghuni juru kunci.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Krunic mencatatkan 33 penampilan Serie A bersama Empoli musim lalu, dengan total lima gol.

Pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina berusia 25 tahun itu dihargai 8 juta euro dengan kesepakatan dan klausul lebih lanjut.

Krunic merupakan penandatanganan kedua Milan untuk jendela transfer 2019-2020. Sebelumnya, Rossoneri berhasil mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid dengan banderol 20 juta euro.

Sementara kiper Milan, Gianluigi Donnarumma terus diisukan akan hengka dari San Siro. Dia disebut-sebut akan menjadi suksesor Gialuigi Buffon di Paris Saint-Germain (PSG), setelah pemain senior tersebut memutuskan pulang ke Juventus.

Namun Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini, dalam kesempatan berbeda menolak saran untuk menjual Donnarumma.

"Gagasan yang kami miliki sekarang adalah menjaga Donnarumma untuk waktu yang sangat lama. Pada saat ini, itulah keyakinan kami," ujar Maldini kepada awak media.

TAGS : Rade Krunic AC Milan Info Transfer




TERPOPULER :