Senin, 10/08/2020 09:41 WIB

Wujudkan Flawless Makeup, Ini Kuncinya Ladies!

Tren makeup flawless masih banyak digemari karena bermain dengan warna-warna yang hangat. 
 

Oscar Daniel, Profesional Makeup Artist (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Kulit wajah yang halus dan sehat dengan efek glowing akan menjadi ciri khas dari riasan yang flawless. Selain itu, kulit wajah yang terlihat sehat, halus dengan efek glowing dan matte akan menjadikan struktur wajah lebih tegas.

Profesional Makeup Artist Oscar Daniel mengatakan tren makeup flawless banyak digemari karena menonjolkan natural face.

"Makeup tren masa kini kan lebih ke mineral base tidak merusak kulit. Untuk produk makeup yang sehat untuk kulit kita mengandung mineral yg biasa ada di skincare," ucapnya usai ditemui saat beauty demo makeup by Banila.

Tren makeup semakin lama menurut Oscar makin natural, sekarang lebih concern ke skincare. Kulit sehat dulu jadi makeup lebih tipis saja tidak ingin terlalu tebal. Lebih pakai ke BB Cream mousturizer, spf, dan foundation.

"Kalau signature aku seringnya flawless dan effortless, untuk riasan mata biasan ikutin tren yang lagi hits, atau menyesuaikan dengan permintaan. Main di complexion, mengkilat hanya di tempat yang seharusnya tidak semua wajah. Karena kalau too much jatuhnya crackyz," jelasnya.

Nah lalu bagaimana kunci mencapai kondisi kulit flawless? Kulitnya sehat dulu, wajah seperti kanvas, kulitnya harus sehat dulu, kondisi kulit sehat dulu.

"Rangkaian skincare itu penting, serum, pelembab, moisturizer baru masuk ke compleksion. Dagu, tulang pipi, di hidung sedikit biar tidak terlalu to much," pungkas Daniel.

TAGS : Makeup Flawless Tren Makeup




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :