Rabu, 02/12/2020 22:33 WIB

Makan Bawaan Sendiri, Heni Peserta Aksi Kawal MK Dilarikan ke RS

Seorang perempuan peserta aksi kawal MK dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami sakit perut setelah memakan sesuatu. Penyebabnya?

Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Argo Yuwono saat sampaikan keterangan pers. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono meluruskan informasi yang berkembang, terkait seorang perempuan peserta aksi demo kawal sidang pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2019 yang mengalami sakit perut dan dilarikan ke rumah sakit.

Perempuan tersebut diketahui bernama Heni asal dari Bogor, Jawa Barat. Ia mengikuti aksi di sekitar Patung Kuda, untuk mengawal sidang pembacaan putusan MK. Diterangkan Argo Yuwono, perempuan itu mengalami sakit perut akibat memakan makanan yang dibawanya sendiri dari mobilnya.

"Kita dapat informasi ada perempuan sakit perut akibat makanannya. Dan setelah dicek, diketahui perempuan ini makan dari makanannya sendiri yang dia bawa dari mobilnya,” tegas Argo Yuwono, Kamis (27/6).

Tim medis dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya juga melakukan pengecekan perkembangan dari perempuan bernama Heni itu. Ini dilakukan untuk memastikan kondisinya setelah dilakukan pengobatan atau perawatan.

"Iya benar, sekarang sedang dilakukan pengecekan oleh petugas dokter dari kami (Polda Metro),” jelas Argo Yuwono.

Diketahui sebelumnya, petugas Dinas Kesehatan DKI Jakarta melarikan seorang perempuan ke rumah sakit yang mengalami sakit perut akibat makanan saat mengikuti aksi kawal MK. Perempuan itu dilarikan dengan menggunakan mobil ambulans.

TAGS : Argo Yuwono Kawal MK Heni




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :