Sabtu, 24/08/2019 04:57 WIB

Tips Kece Pakai Lipstik Ombre ala Korea

Bagi Anda yang belum tahu apa ombre, itu merupakan gradasi dari warna yang paling mencolok ke warna yang lebih lembut.

Philips Kwok sedang menyampaikan tips mengaplikasikan lipstik ombre (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Tren ombre memang belum pudar sampai saat ini dikalangan perempuan muda masa kini. Mulai dari tren ombre rambut, cat kuku, fashion, hingga tren ombre lipstik.

Bagi Anda yang belum tahu apa ombre, itu merupakan gradasi dari warna yang paling mencolok ke warna yang lebih lembut. Bisa juga kombinasi warnanya justru sebaliknya dari warna lembut ke warna yang lebih kuat.

Sebagai contoh di Hollywood, biasanya mereka memadukan ombre untuk warna rambut. Ini berbeda dengan tren di Korea Selatan yang lebih condong ke tren ombre.

Kemungkinan ada hubungan antara tren ombre di Korea dengan Indonesia, sehingga tren ombre lipstik ombre juga sudah cukup booming di sini. Tren makeup ini sendiri mampu memberi kesan lebih muda dan juga lebih natural kepada penggunanya.

Menurut Profesional Makueo Artist Philips Kwok, lipstik ombre bukan hanya membuat kesan yang lebih muda, tapi juga bisa membuat bibir tebal terlihat tipis, dan membuat bibir yang tipis menjadi terlihat lebih proposional.

"Selain itu, teknik ombre juga bisa menyeimbangkan riasan mata Anda. Jadi, misalnya Anda menggunakan riasan smoke eyes berwarna gelap, maka memadukannya dengan lipstik ombre akan membuat riasan Anda tidak terlihat berat," ucapnya usai ditemui di Launching The One Colour Stylist Ultimate Lipstick di Jakarta, Rabu (26/6).

Pemilihan ombre, lanjut Philips jangan sampai kita kaya orang panas dalam. "Pilihlah warna yang kontras/nabrak, misal nude dan pink atau nude dan merah," ucapnya. 

TAGS : Tips Lipstik Ombre Lipstik




TERPOPULER :