Selasa, 16/07/2019 10:59 WIB

Neville Minta MU Penuhi Ini Sebelum Jual Pogba

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville menilai, The Red Devils harus membawa wajah segar sebelum memberikan sanksi penjualan untuk pemain termasuk Paul Pogba

Paul Pogba dan Juan Mata (foto: @ManUtd_ID)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville menilai, The Red Devils harus membawa wajah segar sebelum melakukan penjualan pemain termasuk Paul Pogba.

Pogba, yang kembali ke United dari Juventus tiga tahun lalu, telah memicu spekulasi transfer dengan mengatakan ia merasa ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain.

Real Madrid, Barcelona dan Juve semuanya telah dikaitkan dengan gelandang Prancis, dengan United dilaporkan menolak kesepakatan pertukaran yang melibatkan Neymar yang diusulkan oleh Paris Saint-Germain.

Neville merasa Pogba harus diizinkan untuk pergi jika pemenang Piala Dunia telah memutuskan dia ingin pindah, tetapi hanya jika penggantian diamankan terlebih dahulu.

"Mereka tidak harus mempertahankan pemain," tulis Neville dilansir Soccerway.

"Manchester United adalah tim yang lebih baik ketika Paul Pogba bermain tetapi jika para pemain tidak ingin berada di klub, Anda harus memasukkan pemain sebelum Anda membiarkan mereka pergi," tambahnya.

Daniel James adalah satu-satunya penandatanganan yang dibuat oleh United sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho, yang menyebabkan kritik terhadap wakil ketua eksekutif Ed Woodward, yang menangani bisnis transfer.

United dilaporkan tertarik untuk mendatangkan direktur olahraga pertama klub tersebut, tetapi, meskipun belum ada janji temu, Neville membela tidak adanya pendatang baru di Old Trafford.

"Sulit untuk melakukan bisnis, itu tidak mudah," tambah Neville, yang memenangkan delapan gelar Liga Premier bersama Setan Merah. "Semua orang tahu Manchester United menginginkan pemain dan label harga akan naik. Anda harus mencoba dan mendorong pemain untuk datang ke klub."

"Para pemain tidak hanya melompat untuk menandatangani untuk klub mana pun, mereka melakukan pekerjaan rumah mereka dan mendapatkan agen mereka untuk mulai bekerja. Mereka mungkin memiliki 50 pertemuan sebelum mereka menandatangani untuk klub saat ini. Manchester United akan berada di lubang dengan sisa dari hiu mencari pemain besar," tambahnya.

TAGS : Gary Neville Paul Pogba Manchester United




TERPOPULER :