Rabu, 16/10/2019 04:01 WIB

Kombinasi Bahan Alami untuk Kulit Sehat Anda

Maraknya produk skincare baik lokal maupun luar negeri mengindikasikan jika perempuan Indonesia mulai aware pada perawatan kulit.

Seringkali rutinitas merawat kulit menjadi terlewatkan, padahal jika biasakan efeknya baik untuk kulit wajah (Ilustrasi foto: Istockphoto/Ridofranz)

Jakarta, Jurnas.com - Merawat kulit dan mempercantik diri dengan skincare udah menjadi rutinitas harian perempuan Indonesia. Kondisi ini bisa diamati dari kian mudanya konsumen produk kecantikan di tanah air.

Berdasar survei yang dilakukan MarkPlus, Inc tahun 2018, perempuan Indonesia sudah memakai skincare, melakukan perawatan di klinik kecantikan, dan menggunakan makeup pada usia kurang 13 tahun.

Hal ini berarti perempuan Indonesia sudah memahami betapa pentingnya merawat kesehatan kulit dan mempercantik diri dalam menunjang aktivitas hari-hari.

Salah satu produk body cream yang yang mulai masuk pasar Indonesia adalah Sook Sook Brightening Body Series.

Produk kolaborasi Indonesia dan Thailand ini adalah krim pencerah yang menggunakan bahan-bahan dasar alami yang diambil langsung dari Thailand dan diproses dengan teknologi canggih di Indonesia.

Adapun bahan-bahan yang digunakan dari bahan alami seperti tahu Thailand, susu kambing, aloevera, dan bahan alami lainnya yang mengandung Collagen, AHA, Vitamin A, C, D, E, sebagai kombinasi alami terbaik untuk nutrisi kulit.

Manfaat dibalik dari kulit bernutrisi yang sehat, tentunya akan menghasilkan kulit yang bersih, lembut, lembap, cerah, putih, dan glowing.

Selain memberikan nutrisi terbaik bagi kulit, Sook sosok Brightening Body Series juga mengandung SPF30++ sebagai UVA,UVB, & UVC Protection.

TAGS : Perawatan Kulit Tren Makeup Bahan Alami




TERPOPULER :