Minggu, 26/01/2020 09:14 WIB

Tips Tetap Harmonis Sekantor dengan Pasangan

Berikut tips agar Anda tetap harmonis dengan pasangan saat bekerja di kantor yang sama.

Meski satu kantor Anda tetap bisa harmonis dengan pasangan (Foto: Hardrock)

Jurnas.com - Apakah Anda pernah satu kantor dengan pasangan? Ya, terkadang kondisi demikian jadi masalah yang sulit terlebih jika berada dalam divisi yang sama.

Dikatakan sebagai konselor pernikahan, Dr Sanjoy Mukerji, memisahkan perasaan pribadi dan pekerjaan akan menjadi tantangan tersendiri untuk Anda dan pasangan.

Namun demikian, ada banyak pasangan yang mampu bekerja sama dan berbagi semangat yang sama dan saling melengkapi meski berada di dalam satu kantor.

Berikut tips agar Anda dapat mengikat cinta Anda dan pasangan saat berada di kantor yang sama seperti yang dilansir Times of India.

1. Jangan ikut campur dalam pekerjaan masing-masing

Meskipun dia pasangan hidup Anda, bukan berarti Anda dapat ikut campur dalam pekerjaan pasangan Anda. salah satu contoh, pasangan Anda memiliki masalah dengan rekan, tentu saja Anda tidak perlu memberikan masihat terhadap mereka

2. Berikan sedikit ruang

Saat Anda bekerja bersama-sama, Anda bekerja untuk memiliki himpunan yang sama dengan rekan lainnya. Menyarankan Anda untuk mencari teman baru dari divisi lain. Berikanlah ruang kepada pasangan Anda. Karena ruang sangat penting dalam setiap hubungan. Perlu diingat, tidak harus selalu bersama-sama tetapi Anda merupakan pasangan suami istri.

3. Jauhkan masalah pribadi di kantor

Saat bertengkar di rumah dengan pasangan, jangan pecahkan kompilasi Anda bekerja. Tahan diri Anda untuk membahas tentang perkelahian dengan pasangan Anda.

4. Bersikap profesional

Penting bagi pasangan untuk tetap profesional di tempat kerja. Tetaplah bersikap sopan dengan pasangan selagi Anda menganggap pasangan mewakili rekan kerja.

TAGS : Pasangan Harmonis Pasangan Sekantor




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :