Selasa, 16/04/2024 23:17 WIB

Eiger Ajak Para Petualang Jejaki Ekspedisi Menantang

Ekspedisi seperti Black Borneo dan Ekspedisi 28 Gunung merupakan beberapa contoh dari ekspedisi besar yang pernah dilakukan Eiger

Eiger ajak para pecinta petualangan jalani ekspedisi yang menantang

Jakarta, Jurnas.com - Eiger sebagai brand tropical adventure nomor satu di Indonesia, terus berupaya menyajikan aktivitas kegiatan alam bebas yang sangat menantang untuk para penggemar petualangan.

Ekspedisi seperti Black Borneo dan Ekspedisi 28 Gunung merupakan beberapa contoh dari ekspedisi besar yang pernah dilakukan Eiger. Tak hanya melakukan ekspedisi dan menjadikannya wadah untuk berinteraksi dengan para pegiat alam bebas, Eiger juga selalu melahirkan konsep produk baru dari ekspedisi-ekspedisi tersebut.

Pada semester ke-2 tahun ini, Eiger sudah mempersiapkan serangkaian program dan ekspedisi untuk terus menegaskan posisinya sebagai brand penyedia alat-alat tropical adventure. Tak hanya yang berhubungan dengan mountaineering (pendakian), juga terus merambah jenis petualangan alam bebas yang lain.

“Hal ini tidak lepas dari tema kami yang baru yaitu `Your Tropical Discovery`. Kami berusaha mewadahi kebutuhan para pencinta petualangan alam bebas di Indonesia dengan semangat itu sehingga Eiger bisa terus menjadi brand andalan ketika bicara tentang tropical adventure,” ujar Harimula Muharam, GM Marketing PT Eiger MPI.

Beragam ekspedisi sudah disiapkan dengan brand ambassador Eiger -akrab disapa Eiger Friends- sebagai ujung tombaknya. Sebut saja Ramon Y Tungka yang kerap melakukan pendakian di gununggunung kelas dunia seperti Annapurna dan Kilimanjaro.

Lalu ada Jessica Katharina, pendaki wanita yang mempunyai cita-cita menjajal gunung-gunung di Indonesia seperti Latimojong dan Binaiya. Untuk tahun ini, keduanya sedang mempersiapkan ekspedisi yang tak kalah menantang. Ramon sedang mempersiapkan ekspedisi pendakian Kilimanjaro pada Agustus 2018.

Sementara Jessica juga tengah sibuk melakukan ekspedisi pendakian 7 Puncak Nusantara. Eiger pun dengan bangga menyertai dan mewadahi segala kebutuhan mereka di lapangan, seraya menyatu dalam semangat mereka dalam berbaur dengan alam dan lingkungan sekitar.

Karena pada hakikatnya yang mereka lakukan adalah bukan menaklukkan alam, tapi menaklukkan diri sendiri. “Berpetualang, traveling pada akhirnya membawa kita face to face menghadapi diri sendiri. Menelanjangi kita untuk belajar agar menjadi lebih manusia,” ujar Ramon.

Eiger yang bernaung di bawah PT Eigerindo Multi Produk Industri mulai merintis tas untuk aktivitas luar ruang sejak 1989. Perusahaan ini diprakarsai oleh Ronny Lukito yang mulai memasarkannya lewat komunitas-komunitas pencinta kegiatan petualangan.

Kemajuan pesat mulai terasa saat Eiger membuka pabrik dan toko pertama di Jalan Cihampelas Nomor 22, Bandung, pada 1994. Saat ini sudah ada 300 toko dan outlet Eiger di seluruh Indonesia dengan kelas yang berbeda, yaitu flagship, store, showroom, shop in shop dan counters, serta agenship yang selalu setia melayani para pencinta kegiatan luar ruang.

KEYWORD :

Perusahaan Eiger Ekspedisi Menantang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :