Kamis, 19/09/2019 11:08 WIB

Komedian Ken Jong Terpilih Jadi Pembaca Nominasi Emmy Awards

Komedian Ken Jeong dan bintang The Good Place D`Arcy Carden telah dipilih oleh Akademi Televisi

Komedian Ken Jeong (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Komedian Ken Jeong dan bintang The Good Place D`Arcy Carden telah dipilih oleh Akademi Televisi untuk mengumumkan nominasi untuk Penghargaan Emmy Primetime tahunan ke-71 pada 16 Juli nanti.

Dilansir UPI, Jeong dan D`Arcy akan mengumumkan nominasi pada pukul 8:30 malam PT dari Wolf Theatre yang berlokasi di Pusat Media Televisi Akademi Saban di Hollywood.

Upacara nominasi akan live stream pada Emmys.com dan disiarkan langsung di beberapa saluran televisi. Ketua dan CEO Akademi Televisi Frank Scherma juga akan bergabung dengan Jeong dan D`Arcy.

Emmy Awards, yang mengakui keunggulan di televisi, akan disiarkan langsung di Fox dari Microsoft Theatre di Los Angeles pada 22 September.

"Televisi adalah pilihan hiburan utama dunia dan jangkauan global program televisi AS segera dan berdampak berkat jaringan, saluran, platform, dan sistem pengiriman yang terus tumbuh," kata Scherma dalam sebuah pernyataan.

"Kami sangat senang memiliki dua talenta komedi ini bergabung dengan kami untuk mengumumkan nominasi Emmy tahun ini, program dan individu yang karyanya yang luar biasa membentuk kembali lanskap televisi," lanjutnya.

Penghargaan Daytime Emmy berlangsung pada bulan Mei dengan The Young and the Restless memenangkan hadiah utama Drama Luar Biasa.

TAGS : Ken Jeong Emmy Awards




TERPOPULER :