Rabu, 18/09/2019 16:08 WIB

Pecinta Musik, Catat Jadwal Konser Jikustik Reunian di Jakarta

Konser Jikustik Reunian di Jakarta sempat tertunda. Kini konser tersebut akan kembali terwujud.

Saat KonserJikustik Reunian di Yogyakarta yang mendulang kesuksesa. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com - Fans grup band Jikustik yang sering disebut Jikustikan akhirnya bisa bernapas lega. Setelah sempat tertunda, konser Jikustik Runian di Jakarta akan digelar pada 19 Juli 2019 di Balai Sarbini, Jakarta.

Disampaikan Rajawali Indonesia sebagai promotor melalui CEO nya Anas Syahrul Alimi, kesuksesan konser Jikuistik Reunian di Yogyakarta pada Maret lalu, menjadi pijakan untuk kembali bekerja keras membawa Pongki (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) untuk menggelar konsernya di Jakarta.

Bagi Anas, Konser Jikustik Reunian tidak hanya menjadi momen yang sangat bersejarah bagi para personel Jikustik Reunian yang sudah tidak berproses secara musikal selama 10 tahun lamanya, namun juga bagi para pendengar setia dari band yang terbentuk sejak tahun 1996 tersebut. Seperti yang terlihat di Yogyakarta kemarin, konser ini dimanfaatkan oleh para Jikustikan untuk saling mengobati rasa rindunya bersama personel pertama Jikustik.

“Yang kami lihat kemarin Konser Jikustik Reunian tidak hanya dimanfaatkan sebagai momen pengobat rasa rindu bagi para personel Jikustik Reunian saja, namun juga bagi para penggemarnya. Banyak dari mereka yang rela datang dari berbagai kota hanya untuk ambil bagian dalam momen bersejarah ini. Mereka bersenang-senang bersama, merasakan haru bersama dan tentunya bernyanyi bersama dengan para personel Jikustik Reunian yang ada di atas panggung,” jelas Anas kepada awak media, baru-baru ini.

Penggemar Jikustik dan pecinta musik Tanah Air yang belum sempat melihat aksi panggung Pongki Barata dan Icha juga bersama Jikustik Reunian di Yogyakarta, ini menjadi kesempatan untuk menyaksikan mereka bereuni kembali dalam satu panggung pada 19 Juli 2019 di Balai Sarbini mendatang.

“Tentu Jikustik akan membuat konser reunion ini berkesan pada penonton. Mereka juga akan membuat suguhan yang menarik dengan dialog yang aktif kepada penonton,” tutur Anas.

Direktur Utama PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman, menyampaikan ketegori tiket Jikustik Reunian reguler terdiri dari 5 kelas, yaitu Festival, Gold, Platinum, Diamond dan Super VVIP. Tiket Festival dibanderol Rp 350.000, Gold Rp 250.000, Platinum Rp 450.000, Diamond Rp 600.000 dan Super VVIP dengan harga Rp. 750.000.

TAGS : Kabar Artis Jikustik Rajawali Indonesia




TERPOPULER :