Jum'at, 19/07/2019 08:38 WIB

Bos Prambanan Jazz Merambah Dunia Film dengan "Terimakasih Emak"

Dibawa bendera Alimi Pictures, promotor musik Anas Syahrul Alimi merambah dunia film dengan judul

Pemain Keluarga Cemara dan produser Alimi Pictures saat jumpa pers. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Sukses dengan benderanya Rajawali Indonesia Communications (RIC) yang mendatangkan musisi dunia dan musisi local dalam satu panggung seperti Prambanan Jazz Festival, Jogyarockarta Festival dan Mocosik, Anas Syahrul Alimi mencoba untuk merambah dunia perfilman Indonesia.

Tidak sekedar film biasa, promotor yang juga sukses dengan event-event konser di venue yang bersejarah seperti Candi Prambanan, Candi Borobudur, Pabrik Gula Colomadu dan yang akan dilaksanakan sebentar lagi di Kuil Sampoo Kong ini, langsung memproduksi sekuel dari sinetron sukses di era 90-an Keluarga Cemara dengan mengambil berjudul “Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah”. Istimewanya, di bawah bendera Alimi Pictures, Anas sukses meyakinkan pemain orisinilnya untuk bermain di film terbarunya itu.

"Saat saya masih kecil, sinetron Keluarga Cemara menjadi hiburan keluarga saya setiap minggunya. Sinetron ini punya pesan yang luar biasa, karena itu saya memberanikan diri untuk memproduksi Keluarga Cemara ke layar lebar untuk jadi sebuah film,” terang Anas Syahrul Alimi sebagai Produser Eksekutif Alimi Pictures kepada awak media, termasuk jurnas.com, Senin (17/6).

“Dan saat ingin memproduksi Keluarga Cemara, saya berkomitmen untuk menghadirkan langsung pemain aslinya dari sinetron populer di tahun 90-an ini,” sambung Anas tewrsenyum.

Seperti diketahui, sinetron yang menceritakan tentang kehidupan satu keluarga yang sederhana dan bersahaja ini terdapat beberapa tokoh yakni Abah (Agustinus Adi Kurdi), Emak (Novia Kolopaking), Euis (Ceria Hade), Cemara (Anisa Fujianti) dan Agil (Puji Lestari). Keinginan Anas untuk menghadirkan pemain aslinya sinetron tersebut ke film disambut antusias para pemainnya.

"Saya merasa senang sekali dan tidak menyangka bisa kembali bermain dan berkumpul lagi di Keluarga Cemara sekaligus reuni. Ini benar-benar luar biasa untuk saya, bisa kembali berakting dan berkumpul lagi bersama Keluarga Cemara,”tutur Novia Kolopaking yang berperan sebagai Emak.

Film “Terima Kasih Emak” skenarionya digarap Dedi Setiadi dengan mengisahkan perjuangan Emak dalam merawat Abah yang sudah tua dan sakit sakitan serta merangkul ketiga anak perempuannya yang kini sudah dewasa dan mempunyai kehidupan masing masing. Cerita tentang keluarga ini serta acting para pemainnya tentu akan dinanti pecinta film Indonesia.

"Saya berharap produksi film Terima kasih Emak nantinya tetap bisa menghibur dan diterima di hati para penggemar setianya", harap Anas Syahrul Alimi.

TAGS : Kabar Artis Alimi Pictures Keluarga Cemara




TERPOPULER :