Rabu, 18/09/2019 16:05 WIB

Striker Brazil Ini Mimpi Berseragam MU

Penyerang Brasil dan Gremio Everton telah membicarakan kepindahan ke Manchester United

Selebrasi Everton usai menjebol gawang Bolivia (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Brasil dan Gremio Everton telah membicarakan kepindahan ke Manchester United dengan menyarankan gaya bermainnya mungkin cocok dengan Liga Premier.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol yang mengejutkan untuk memastikan kemenangan 3-0 Brasil atas Bolivia dalam pertandingan pembuka Copa America Jumat, menambah dua gol Philippe Coutinho.

Everton melakukan sembilan menit pada hitungan lapangan di Estadio do Morumbi untuk lebih meningkatkan reputasinya saat ia memotong masuk dari kiri dan mengirim bola terbang melewati Carlos Lampe.

Dan setelah membuka golnya untuk tim senior Brasil, Everton memandang kepindahan ke klub Old Trafford adalah salah satu tujuannya.

"Memotong dari kiri dengan dribel dan permainan bagus, klub-klub di Eropa memiliki gaya permainan ini. Mungkin saya bisa cocok di Manchester United dan yang lainnya," kata Everton dilansir Soccerway.

Everton, yang bermain tujuh kali oleh Brasil, telah mencetak tiga gol untuk Gremio di Copa Libertadores musim ini dan tujuh kali di liga domestik.

Dia juga dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City dan AC Milan dalam beberapa bulan terakhir.

TAGS : Striker Brazil Manchester United Everton




TERPOPULER :