Kamis, 19/09/2019 17:56 WIB

Juve Siap Barter Dybala dengan Icardi

Langkah ini didukung oleh pelatih anyar Maurizio Sarri, yang menyebut Icardi cocok bertandem dengan Cristiano Ronaldo.

Paulo Dybala (foto: 101 Great Goals)

Turin, Jurnas.com - Juventus siap untuk menawarkan Paulo Dybala ke Inter Milan, untuk ditukarkan dengan Mauro Icardi. Langkah ini didukung oleh pelatih anyar Maurizio Sarri, yang menyebut Icardi cocok bertandem dengan Cristiano Ronaldo.

Sebuah laporan dari Sport Mediaset menyebut Sarri melihat Mauro Icardi sebagai striker dengan kualitas sempurna untuk bermain di lini depan bersama Ronaldo.

Dia menyukai striker yang bisa bermain sebagai target man, dan menghubungkan antara pemain menyerang lainnya, seperti halnya Olivier Giroud di Chelsea.

Kesepakatan pertukaran yang melibatkan Paulo Dybala, yang merasa kecewa dengan kehidupan di Juventus sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, disebut-sebut sebagai hal yang mungkin.

Perilaku Icardi musim ini konon telah meninggalkan banyak pertimbangan. Salah satunya, pemain itu menolak bermain dalam upaya negosiasi kontrak, yang membuatnya dicopot dari kapten klub.

Sementara Dybala tidak bahagia musim ini, setelah mantan bosnya Allegri lebih memilih Ronaldo di posisi penyerang tengah.

TAGS : Mauro Icardi Paolo Dybala Juventus Info Transfer




TERPOPULER :