Rabu, 18/09/2019 02:37 WIB

Taylor Swift Rilis Single Terbaru Pro-LGBT

Lagu ini menampilkan pesan pro-LGBT dan membuat referensi ke GLAAD.

Taylor Swift (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Taylor Swift merilis single baru berjudul "You Need to Calm Down" yang akan muncul di album studio ketujuh mendatang, Lover.

Swift merilis trek dan mengunggah video lirik berwarna-warni ke saluran YouTube-nya di samping karya seni untuk single di Twitter.

Video musik resmi untuk lagu tersebut akan dirilis pada Senin selama Good Morning America ABC, program berita diumumkan pada hari Jumat.

"Video baru yang lezat keluar hari Senin pagi," tulis Swift di Twitter bersama foto close-up frosting dan taburan dikutip UPI.

Karya seni untuk "You Need to Calm Down" menampilkan bintang pop yang memamerkan tato belakang berisi sejumlah besar kupu-kupu yang terbang menjauh dari ular.

Lagu ini menampilkan pesan pro-LGBT dan membuat referensi ke GLAAD.

Lover yang ditetapkan untuk rilis pada 23 Agustus, Swift mengumumkan. Album ini juga akan berisi single "ME!" menampilkan Panic! di pentolan Disco Brendon Urie.

Taylor Swift, mendukung Lover, akan merilis lini pakaian yang terinspirasi oleh album dari desainer Stella McCartney .

Swift mengatakan selama sesi tanya jawab Instagram dengan penggemar bahwa McCartney telah mendengar album baru untuk membantunya mendesain lagu.

"Saya sangat gembira tentang hal itu, dan sangat bersemangat bahwa dia ingin berkolaborasi dengan cara ini," kata Swift tentang McCartney.

TAGS : Taylor Swift Album Lover




TERPOPULER :