Kamis, 18/04/2024 18:56 WIB

Nora Alexandra: Jerinx Pria Pemberontak yang Romantis

Meski menuai kontroversi tak membuat kedua insan yang sedang mengalami madu cinta ini patah semangat.
 

Nora Alexandra dan Jerinx SID kenakan busana adat Bali (Foto: Instagram/Nora)

Jurnas.com - Siapa tidak kenal dengan musisi Jerinx Superman Is Dead (SID) selain aktif sebagai musisi ia juga aktif sebagai aktifis tolak reklamasi.

Beberapa waktu lalu beredar foto diduga untuk pre-wedding dengan mengenakan adat Bali Jerinx dan Nora Alexandra di media sosial. Hal ini menunjukan keduanya serius menjalin hubungan, sebelumnya diberitakan Bali Dewata Post keduanya sudah mempertemukan dengan keluarga besar.

Bahkan, saking bahagianya Nora mengekspresikannya dalam unggahan di Instagram yang memuji sosok pasangannya dan bahagia dalam hubungan yang tengah mereka jalani:

Aku suka hubunganku sekarang, yas, banyak rintangannya dan semakin buatku tertantang, buatku penasaran dan buatku makin melawan teman palsu yang tak menyukai kami😇, gak apa apa dijauhin toh sejatinya semakin dewasanya kita akan hidup sendiri sendiri, terorpun kuterima, monggo👍🏻!

Oya saya perempuan yg keras kepala dan kalau orang jawa bilang ngeyel/ tambeng, saya tau resiko memiliki hubungan dengan pria pemberontak ini @jrx1977 dan saya sudah mengalami sekarang, tapi ya karena saya jiwa pemberontak juga ya gak peduli.

Selagi jerinx bisa setia sama saya (kalau udah mulai gak setia baru saya pergi, sebab saya tidak suka diduakan!), saya bisa bertahan selagi @jrx1977 bisa setia, kalau saya pergi dari hidup dia karena teror bahkan omongan orang sorry masih kebal dan malah saya nikmati sebagai TANTANGAN.

Namun ternyata para fans menanggapi dengan berbeda- beda ada yang bahagia, mendukung namun ada juga yang mengaku akan beralih fans.

Rupanya hal ini juga diikuti oleh beberapa fans-fans jerinx lainnya yang kini justru lebih ngefans dengan istrinya.

KEYWORD :

Jerinx SID Nora Alexandra




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :