Sabtu, 20/04/2024 13:39 WIB

Film "Toko Barang Mantan" Bikin Reza Rahardian Cari Gaya Sendiri

Reza Rahardian punya trauma masa lalu soal kisah cintanya. Bahkan ia sempat menjadi tempat curhat teman-temannya. Lalu kenapa buka toko barang mantan?

Reza Rahardian saat menerima nasi tumpeng untuk film terbarunya produksi MNC Pictures. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Sosok mantan terkadang terpintas dalam lamunan. Bahkan barang-barang pemberiannya pun kadang masih tersimpang dengan baik. Termasuk mungkin surat cinta dan kenangan saat bersama.

Rumah produksi MNC Pictures sangat jeli melihat hal tersebut dan menuangkannya dalam sebuah film berjudul “Toko Barang Mantan”. Film bergenre komedi romantic ini memang mengusung tema yang berbeda dari kebanyakan film-film bertema cinta lainnya. Beragam cerita sedih dan lucu akan tergambar lewat kisah-kisah barang pemberian mantan yang dijual.

"Dari ide awal sampai akhirnya, kami yakin ini merupakan sesuatu yang menarik untuk dibuat cerita di mana ada tokoh yang menjual barang-barang mantan. Menariknya, setiap barang dia kasih cerita. Menjual kenangan, yang akhirnya menjadi bisnis menarik," ungkap Creative Producer MNC Pictures Lukman Sardi dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (12/6) di Gedung MNC Financial, Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan yang bosan mendengar kisah cinta yang kandas. Akan tetapi dia tetap harus menjalankan usaha toko barang mantan untuk bertahan hidup.

Suatu ketika, Tristan berkenalan dengan Laras dan timbullah benih cinta. Biasa mendengarkan kisah orang lain, Tristan justru menjadi sering curhat pada dua temannya, Amel dan Rio.

"Ada beberapa cerita yang datang pada saya, tapi waktu baca cerita ini saya langsung suka. Tristan adalah sosok pemuda yang punya trauma pada kehidupan sebelumnya, cukup introvert dan misterius," terang Reza Rahardian.

Saking senangnya dengan tokoh Tristan, Reza sampai mencari penampilan yang cocok untuk karakter itu.

"Saya sudah cukup banyak main film komedi romantis dan ingin cari look yang berbeda. Akhirnya, waktu untuk memikirkan look itu yang agak lama mencari inspirasinya. Ini look-nya akan beda banget dan belum pernah diperlihatkan ke orang," tandas Reza.

Viva Westi dipercaya menjadi sutradara film “Toko Barang Mantan” dengan penulis skenario Titin Wattimena. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris berkelas seperti Roy Marten, Marsha Timothy, Widi Mulia, Fandi Chow, Shifa Hadju, Ledil Putra, Dea Panendra dan Stella Cornelia.

KEYWORD :

Kabar Artis Reza Rahardian Marsha Timothy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :