Jum'at, 19/04/2024 06:10 WIB

Serial Animasi Facebook Human Discoveries Siap Diluncurkan Juli

Facebook mengumumkan bahwa serial komedi animasi mendatang yang berjudul Human Discoveries, yang menampilkan talenta suara Zac Efron dan Anna Kendrick, akan tayang perdana di Facebook Watch pada 16 Juli mendatang.

Serial animasi Facebook (foto:UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Facebook mengumumkan bahwa serial komedi animasi mendatang yang berjudul Human Discoveries, yang menampilkan talenta suara Zac Efron dan Anna Kendrick, akan tayang perdana di Facebook Watch pada 16 Juli mendatang.

Human Discoveries berasal dari Chris Bruno dan David Howard Lee dengan produser BoJack Horseman Corey Campodonico dan Alex Bulkley berperan sebagai ko-produser. Efron dan Kendrick juga berperan sebagai produser eksekutif.

Lamorne Morris, Jillian Bell, dan Paul Scheer juga akan mengisi suara dalam serial bergenre komedi tersebut.

"Human Discoveries adalah serial animasi yang menampilkan sekelompok teman yang hidup pada awal peradaban manusia," demikian bunyi sinopsisnya dikutip UPI, Kamis (13/06)

"Tentu saja, mereka yang pertama kali menemukan kebutuhan seperti api dan roda. Tetapi, yang lebih penting, kita akan menyaksikan ketika mereka menemukan inovasi-inovasi terbaik, dan terburuk, umat manusia. Seni. Alkohol. Mode. Rasisme. Bicara ringan. Dan, sangat membingungkan mereka, monogami."

Facebook Watch adalah layanan video-on-demand platform media sosial. Program penting lainnya termasuk Jada Pinkett Smith `s Red Table Talk dan Will Smith ` s Daftar Bucket.

KEYWORD :

Animasi Facebook Human Discoveries




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :