Kamis, 22/08/2019 12:18 WIB

Barcelona Mulai Frustasi Kejar De Ligt

De Ligt belum memutuskan klub tujuannya musim depan. Dan hal itu rupanya membuat Barcelona mulai frustasi.

Matthijs de Ligt (Foto: Marca)

Amsterdam, Jurnas.com - Bek tengah Ajax, Matthijs De Ligt belum memutuskan klub tujuannya musim depan. Dan hal itu rupanya membuat Barcelona mulai frustasi.

Seperti diketahui, Blaugrana sudah mencapai kesepakatan dengan jawara Eredivisie tersebut, untuk penandatanganan De Ligt sebesar 75 juta euro.

Adapun tawaran yang masuk ke pesepakbola berkewarganegaraan Belanda itu menurut Marca pada Rabu (12/6), kabarnya terjadi empat minggu lalu.

Awalnya, Barcelona optimistis dapat menyukseskan transfer. Namun antusiasme itu berubah menjadi pesimisme dan frustrasi, ketika dewan berharap pemain menjadi lebih jelas.

De Ligt telah menjelaskan bahwa dia ingin pindah ke tim, di mana dia akan dipasang sebagai starter. Untuk syarat ini, Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus telah secara resmi menyatakan minat mereka.

Sedangkan klub Katalan yang menganggap pemain 19 tahun itu sebagai pilar masa depan mereka di pertahanan, kecewa dengan keraguan De Ligt.

Jika De Ligt memutuskan untuk pindah ke tim lain, Barcelona diprediksi kelabakan, karena De Ligt merupakan target utama dan satu-satunya di lini belakang.

TAGS : Matthijs de Ligt Barcelona




TERPOPULER :